KENAPA HARUS BISNIS ONLINE

Kenapa Harus Bisnis Online?

Bisnis ini bisa dikerjakan dimana saja, kapan saja via online.

Di zaman sekarang ngomongin bisnis online bukan hal yang aneh dan tidak ada yang merendahkan seperti waktu kewaktu pas kita baru memulainya. Dulu itu bisnis online dianggapnya recehan, padahal potensinya luar biasa dan bisa dimulai dengan modal yang sangat minim.

Tapi sayangnya, masih banyak orang yang ragu mulai bisnis online karena banyak ketakutan dalam dirinya, padahal kamu bisa memulai dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Terlebih lagi sekarang sosial media mudah diakses dimanapun dan kapanpun.

Selain itu ada beberapa hal yang membuat kamu menyesal jika tidak memulai bisnis online sekarang juga, kenapa saya bilang begitu?

1.  Modal Kecil Sekali.
Saya paham betul banyak orang yang berpikir modal dalam bisnis adalah hal yang utama, padahal itu pola pikir jadul bro!

Bisnis online di era sekarang bisa kamu mulai dengan modal handphone dan kuota internet doang. Kebayang?

Kalau bisnis offline kamu harus sewa tempat, beli perabotan, beli bahan, bayar karyawan, listrik, dan lain-lain. Kalau bisnis online? Modal handphone sama koneksi internet sudah bisa pasarkan barang orang di sosial media, bahasa dulunya sih makelar. Tapi bahasa anak millenial sekarang adalah dropshiper.

2.  Promosi Sangat Gampang.
Bangun tidur, makan, sampai tidur lagi manusia sekarang tidak bisa lepas dari sosial media dan gadget. Jadi promosi paling efektif ya di chanel itu. Ibarat semut udah kumpul di sosmed & marketplace, kamu tinggal sebarin gulanya disana, pasti dimakan.

Tidak kebayang effortnya Cuma depan laptop atau gadget udah bisa menghasilkan uang?

Tidak  perlu keringatan atau macet-macetan di jalan lagi kan?

Dengan satu atau dua kali klik produkmu udah bisa menyebar ke seluruh Indonesia dengan effort yang minim. Semua orang yang terkoneksi internet bisa melakukannya, gampang kan?

3.  Profitebel
Dengan pola yang saya bilang di nomor satu, dengan modal minim kamu bisa mendapatkan profit yang tebal karena tidak perlu keluar banyak uang untuk operasional. Dengan begitu profit kamu yang tebal, sebagian bisa dinikmati dan sebagian lagi bisa untuk bayar iklan.

Saat bisnis offline perlu cetak brosur, buat sample, jalan door to door. Bisnis online Cuma butuh koneksi dan gadget lalu memasarkan di sosmed dan marketplace sehingga profitnya bisa lebih besar.

Asik kan mulai bisnis online?
Tapi saya paham, tidak semua orang didukung keluarganya untuk bisnis online. Kalau ditulisan selanjutnya saya bahas cara mengatasinya gimana?..... Maukan?.... Hehehe. Semoga Sukses. Baca Juga : Keunggulan-berbelanja-via-online


Related Posts

Komentar

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?..
Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY WARUNG ONLINE MANTAP ||| 🔔warungonlinemantap@gmail.com

🔛LINK IKLAN TERKAIT ARTIKEL

FOLLOWERS